anambasku

Facebook diantara Google & Blog

Posted on: 28 Maret 2011

facebook lagi facebook lagi…

sebenarnya ane ngga’ pengen ngebahas masalah “pesbuk” ini, tapi karena ane ngerasa kretifitas ane jadi berkurang gara – gara ni jejaring sosial, terpaksa dech ane nyurahin tinta di wordpress ane ini..

kenapa ane bilang pesbuk ngurangin kretifitas? kenapa ngga’, coba bayangin, diseluruh dunia, pesbuk udah menjadi trademark, malah ada yg nyetting ni JS menjadi Home page mereka disetiap applikasi browser yg mereka miliki.

jadinya, yah, liat aja ndiri, wordpress dan blogspot ane dan temen2 jadi sepi pengunjung. jangan cuma wordpress dan blogspot, google aja jadi keblinger menarik pengunjung. karena sunyi senyapnya pengunjung itulah, ane khususnya, jadi malas ngotak atik admin wordpress ane, yg ujungnya ane jadinya kagak kreatif, habisnya, nulis juga ngga’ dibaca kan jadi malez, y ngga’ blogger2 didunia? xixixix……

ya mudah2an dengan tulisan ini, blogger2 diseluruh dunia punya niat buat gebrakan agar kehidupan blogger2 didunia tetap sibuk didunia per”maya”an…he…..

udah dulu dech….

buah durian

daun selasih

cukup sekian

yang ane kasih. he….

ciaooooo.?!?!?!?

Tinggalkan Balasan

