anambasku

Beda Zaman Dulu dengan Sekarang

Posted on: 22 Maret 2011

mau tau ngga’ beda antara zaman dulu dan sekarang…ini ni :

  1. zaman dulu, Internet ngga’ dikenal, tapi sekarang? hmmm…siapa sich yang ngga’ tau..he………
  2. zaman dulu ngga’ ada makanan yang mengandung pengawet, tapi sekarang orang tua sudah waspada agar anak2 mereka tak mengosumsi zat pengawet..
  3. fb?’ heh, mana dikenal dulunya,hehehe……..
  4. cewek zaman sekarang suka pake baju kurang bahan, beda banget ma dulu,he…..
  5. cowok zaman dulu takut bertindik, heh, kalau sekarang mah, udah ngga’ zaman takut2an,he……..
  6. hmm….apalagi ya….banyak dech.he.

jangan marah dulu setelah baca postingan ini, ini buat lucu2an aja,he……

kalau merasa kurang, tambahin aja di sesi KOMEN,he……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: